Casemiro: Madrid Main Jelek

0
15
turnamen baccarat
judikartu


JakartaCasemiro tak mau banyak alasan soal kekalahan telak di markas Paris Saint-Germain. Gelandang Real Madrid itu mengakui timnya main jelek.

Madrid kalah 0-3 saat bertandang ke Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB pada matchday 1 Liga Champions. Los Blancos dua kali dibobol Angel Di Maria dan sekali oleh Thomas Meunier.

Penampilan Madrid amat disorot karena pemilik gelar Liga Champions terbanyak itu bahkan tak mampu mencatatkan satupun tembakan on target dari total 10 percobaan. Sementara PSG punya sembilan percobaan di mana lima mengarah ke gawang.




Casemiro menyebut pertandingan ini mesti dijadikan pelajaran untuk Madrid, mumpung perjalanan baru dimulai.
“Sejujurnya kami tidak bermain baik. Mereka mengontrol pertandingan dan kita tahu bahwa selalu sangat sulit bertanding di sini,” ungkapnya dikutip Marca.

“Mereka tim yang sangat kuat, mereka punya pemain-pemain bagus dan tidak ada alasan. Kami harus terus bekerja, masih ada banyak waktu untuk mengubah ini.”

“Kami selalu mencoba untuk agresif, tapi ketika hasilnya adalah 3-0 maka kita tahu ada hal-hal yang perlu lebih diperhatikan. Kami tahu bahwa kalau Anda tak menampilkan permainan yang kurang lebih sempurna di sini, Anda tak menang. Ada banyak waktu untuk berubah,” tandas pemain asal Brasil ini.

Simak Video “ PSG Angkut Idrissa Gueye dari Everton
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here