Cedera Rashford Tak Terlalu Parah

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menerangkan kondisi cedera Marcus Rashford. Cedera pemain 21 tahun itu dinilai tak terlalu parah.

Rashford mengalami cedera saat MU dihajar oleh West Ham United di lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu. Di London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam WIB.

Cedera pangkal paha menghantam Rashford hingga dia tak bisa melanjutkan pertandingan. Rashford ditarik pada menit ke-61, digantikan oleh Jesse Lingard.




Dengan cederanya Rashford itu, Man United tinggal mempunyai satu stok pemain depan. Mason Greenwood yang menjadi andalan MU sebab Anthony Martial juga harus menghuni ruang perawatan.

Solskjaer memprediksi Rashford akan pulih dalam rentang waktu 14 hari ke depan. Rashford diharapkan beraksi lagi sebelum jeda internasional bulan Oktober.

MU masih akan menjalani tiga laga lagi sebelum jeda internasional. Di Liga Inggris akhir pekan ini, MU akan menjamu Arsenal.

Setelah itu, MU melawan AZ Alkmaar di Liga Europa dan dijamu oleh Newcastle United.

“Dia benar-benar tak begitu buruk. Kami berharap bisa melihatnya sebelum jeda internasional,” kata Solskjaer menjelaskan.

Simak Video “ ‘Hasrat Mencetak Gol Rashford Kalah dari Aguero dan Kane’
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here