Cerita Manajemen Arema FC hingga Pilih Mario Gomez sebagai Pelatih : Okezone Bola

0
3
turnamen baccarat
judikartu


MALANG – Manajemen Arema FC memilih Mario Gomez sebagai pelatih untuk Liga 1 2020 dikarenakan sejumlah faktor. Menurut General Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, Gomez dipilih lantaran manajemen ingin mengubah mahzab permainan dari sebelum-sebelumnya.

“Sebenarnya di pertengahan Liga1 2020, kami sudah tahu ending-nya mau bagaimana. Singkat cerita, kita evaluasi tim yang terus menurun prestasinya. Secara teknis pelatih yang paling bertanggungjawab, akhirnya diputuskan untuk ganti,” jelas Ruddy Widodo saat konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (16/1/2020).

Ia menambahkan, sejumlah pelatih telah masuk di kantong manajemen. Namun, dengan berbagai pertimbangan, termasuk meminta saran sejumlah pihak akhirnya mengerucut kepada Mario Gomez.

BACA JUGA: Deretan Pemain Anyar Siap Angkat Performa Arema FC di Liga 1 2020

“Ya kita harus punya mahzab yang diubah. Akhirnya kita seleksi sejumlah nama, kita bidik nama dari Amerika latin, dan mengerucut ke satu nama (Mario Gomez). Nama ini yang disampaikan ke direksi,” tutur pria asli Madiun tersebut.

Di sisi lain, Gomez mengakui bukan hanya Arema FC saja yang menginginkan jasanya. Sejumlah klub Liga 1 dan klub di liga lain di Asia Tenggara menginginkan jasa pelatih asal Argentina tersebut.

“Saya memutuskan memilih Arema setelah ada dua atau tiga opsi. Ada banyak alasan saya memilih Arema. Tim ini tim besar, tim yang penting di kancah persepakbolaan Indonesia, dihuni oleh deretan pemain lokal yang bagus. Manajemen juga memberikan kewenangan penuh menyusun komposisi tim,” jawab Gomez saat ditanya mengapa memilih Arema FC.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here