Chelsea Perpanjang Kontrak Hudson-Odoi

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Fans Chelsea bisa bernapas lega terkait masa depan Callum Hudson-Odoi. Hudson-Odoi baru saja meneken kontrak baru hingga 2024.

Masa depan Hudson-Odoi sempat dispekulasikan menyusul ketertarikan Bayern Munich dan sejumlah klub besar. Bahkan Bayern secara terang-terangan mendekati pemain 18 tahun itu.

Dengan kontrak yang akan habis musim panas tahun depan, Hudson-Odoi bisa bebas menjalin kontrak dengan klub manapun pada Januari nanti. Chelsea tentu was-was melihat kondisi pemain mudanya itu.




Apalagi Hudson-Odoi adalah proyek jangka panjang klub bersama Mason Mount dan Tammy Abraham. Setelah melalui negosiasi yang panjang, Chelsea akhirnya mencapai kesepakatan dengan Hudson-Odoi.

Pesepakbola kelahiran 2000 akan berseragam Chelsea hingga lima tahun ke depan dan mendapat kenaikan gaji hingga 100 ribu paun per pekan atau sekitar Rp 1,7 miliar. Jumlah yang terbilang luar biasa untuk pemain yang belum genap 20 tahun itu.

“Rasanya luar biasa. Saya sudah lama menunggu tapi kini semuanya tuntas juga dan saya sangat senang. Saya sudah jadi pemain Chelsea sejak umur delapan dan ini adalah klub yang tepat untuk saya,” ujar Hudson-Odoi seperti dikutip situs resmi klub.

“Saya ingin mengangkat trofi sebanyak mungkin, memenangi laga sebanyak mungkin, dan mencetak gol sebanyak-banyaknya. Sebagai tim, kami ingin bekerja keras untuk mencapai hasil terbaik.”

“Saya senang semua sudah selesai dan saya tak sabar untuk segera bermain.”

Hudson-Odoi kini tengah menjalani pemulihan cedera achilles sejak April lalu. Hudson-Odoi sudah bermain di tim senior sejak 2017 dengan total 28 penampilan dan lima gol.

Simak Video “Mason Mount Berguru pada Frank Lampard
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here