Chelsea Vs Liverpool: The Reds Menang 2-1

0
14
turnamen baccarat
judikartu

LondonChelsea vs Liverpool di pekan keenam Liga Inggris 2019/2020 sudah tuntas. The Blues kalah 1-2 atas The Reds di depan pendukungnya.

Bertanding di Stamford Bridge, London, Minggu (22/9), gawang Chelsea kebobolan dua kali oleh Liverpool di babak pertama. Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino yang menjebolnya.

Tuan rumah cuma membalas sekali di babak kedua, lewat aksi N’Golo Kante. Hingga laga tuntas, skor 1-2 tetap bertahan.




Hasil ini membuat Chelsea melorot ke peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan raihan 8 poin dari 6 laga. Adapun Liverpool perkasa di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 18 poin atau masih sempurna musim ini.

Jalannya Pertandingan

Perlahan, Liverpool mulai keluar dari tekanan. Di menit ke-14, tim tamu mendapat tendangan bebas depan kotak penalti menyusul pelanggaran Andreas Christensen kepada Sadio Mane. Tendangan bebas itu rupanya bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Bekerja sama dengan Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold melepaskan tembakan yang mengarahkan bola ke pojok atas kiri gawang Chelsea. Liverpool memimpin 1-0.

Di menit ke-23, Chelsea nyaris menyamakan kedudukan. Tammy Abraham menerima bola dan tinggal berhadapan dengan Adrian. Namun, sepakannya bisa diblok dengan baik oleh kiper Liverpool tersebut.

Pada menit ke-28, Chelsea sempat membobol gawang Liverpool lewat Cesar Azpilicueta. Namun, gol itu dianulir wasit Michael Oliver setelah mengecek lewat Video Assistant Referee (VAR). Usai dicek, tayangan video lambat memperlihatkan Mason Mount, yang mengawali proses terciptanya gol, sudah lebih dulu offside.

Dua menit berselang, malah Liverpool yang kembali unggul. Lagi-lagi lewat bola mati, kali ini Roberto Firmino bisa memaksimalkan tendangan bebas Andrew Robertson. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Liverpool bisa memegang kendali permainan. Namun, Chelsea juga terus menekan guna mencari gol.

Di menit ke-59, peluang didapat Chelsea. N’Golo Kante melepaskan tembakan kaki kiri, memanfaatkan bola liar hasil sepak pojok, namun bolanya masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang Liverpool.

Terus menekan, Chelsea akhirnya bisa mendapat satu gol di menit ke-71. Kante yang membobol gawang Adrian, usai meliuk-liuk di depan kotak penalti dan melepaskan tembakan yang melewati tiga bek lawan. Bola menghujam ke pojok kanan gawang Liverpool. Skor menjadi 1-2.

Mendapat satu gol, Chelsea pun terus menekan. Pada menit ke-87, Chelsea punya peluang lewat Michy Batshuayi. Memanfaatkan crossing Marcos Alonso, tandukan Batshuayi masih tipis ke kiri gawang Liverpool.

Tiga menit berselang, giliran upaya Mason Mount yang juga masih melenceng dari gawang Si Merah. Hingga laga tuntas, skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool atas Chelsea bertahan.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Christensen (Zouma 42′), Tomori, Emerson (Alonso 15′); Kante, Jorginho, Kovacic; Willian, Abraham (Batshuayi 77′), Mount

Liverpool: Adrian; Robertson, Van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Henderson (Lallana 84′), Fabinho, Wijnaldum; Mane (Milner 71′), Firmino, Salah (Gomez 90+2)

[Gambas:Opta]

Simak Video “Head to Head Chelsea Vs Liverpool
[Gambas:Video 20detik]
(yna/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here