City Harusnya Menang Lebih dari 3-0

0
18
turnamen baccarat
judikartu

KharkivManchester City mengalahkan Shakhtar Donetsk 3-0 dalam matchday pertama Grup C Liga Champions. City seharusnya bisa menang lebih dari tiga gol.

City mengalahkan Shakhtar di Metalist Stadium, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. The Citizens pulang dengan kemenangan 3-0 lewat gol-gol Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, dan Gabriel Jesus.

Hasil ini kembali membawa City ke jalur positif setelah akhir pekan lalu kalah 2-3 dari Norwich dalam ajang Premier League. Kekalahan tersebut menjadi pelajaran untuk City untuk tak lagi mudah kehilangan bola.





“Kami bermain cukup baik. Ketika Anda mencetak gol pertama itu selalu membantu, tetapi kami tidak santai, kami menjaga bola dengan baik dan kami menciptakan banyak peluang dan kami bisa atau seharusnya mencetak satu, dua atau tiga gol lagi,” kata Guendogan, yang dikutip dari situs resmi UEFA.

“Saya pikir itu perlu untuk merespons dan kami merespons dengan cukup baik, kami semua, tidak hanya secara individu – juga sebagai tim dengan cara kami bermain melawan tim yang sangat kuat,” sambungnya.

“Mereka menciptakan peluang bagus juga, tapi kami solid di belakang (dengan) dua pemain yang sangat berpengalaman,” tegasnya.

City untuk sementara duduk di posisi kedua Grup C dengan poin tiga. Tim besutan Pep Guardiola kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb yang mengalahkan Atalanta 4-0.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Mangala Akhirnya Dilepas Manchester City
[Gambas:Video 20detik]
(ran/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here