City Juara Liga Champions atau Tidak, Guardiola Tetap Santai

0
9
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterPep Guardiola menegaskan dirinya tak tertekan harus membawa Manchester City menjuarai Liga Champions. Manajer Spanyol itu tetap santai.

Guardiola sudah memasuki musim keempatnya melatih City. Sejauh ini, eks pelatih Barcelona itu sudah menyumbang dua gelar juara Liga Inggris dan Piala FA serta Piala Liga masing-masing sekali.

Banyak anggapan, tugas Guardiola tinggal membawa City menjadi juara Liga Champions. Sebelumnya di tiga musim pertamanya, The Citizen paling jauh cuma bisa sampai perempatfinal.




Guardiola menjelaskan, dirinya tak tertekan harus menjuarai Liga Champions untuk City. Manajer, yang menyumbang dua trofi Liga Champions untuk Barcelona itu, tak merasa diberi tugas demikian oleh petinggi klub.

“Sejak konferensi pers pertama saya di Manchester, saya diberi tahu bahwa saya di sini untuk memenangkan Liga Champions. Saya bicara beberapa kali dengan bos Khaldoon [Al Mubarak] dan mereka tidak bilang begitu ke saya,” kata Guardiola, seperti dilansir Sky Sports.

“Mereka bilang, saya ke sini untuk melanjutkan proyek, untuk mengembangkan dan memenangkan pertandingan, serta melihat seberapa jauh kami bisa melaju.”

“Memang logis jika berikutnya menjadi juara Liga Champions, tapi terkadang hal itu tak memungkinkan. Tentu kami menginginkannya, tapi sekalipun itu terjadi atau tidak, tidak akan mengubah hidup atau tujuan saya.”

“Saya tidak akan mencobanya setiap hari, untuk 10 bulan ke depan, memikirkannya akan menjadi bencana dalam hidup saya andai tak terwujud,” jelasnya.

Selanjutnya, City akan menghadapi Dinamo Zagreb di Etihad Stadium, Rabu (2/10) dini hari WIB, pada laga kedua Grup C Liga Champions 2019/2020. Di matchday pertama, Sergio Aguero dkk sudah menang 3-0 atas Shakhtar Donetsk.

Simak Video “Rumor Guardiola ke Juventus Makin Menjadi-jadi
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here