Conte Bagus, tapi Belum Sebanding dengan Mourinho

0
13
turnamen baccarat
judikartu

JakartaJulio Cesar antusias dengan kiprah Inter Milan bersama Antonio Conte. Tapi ia menegaskan Conte masih harus menempuh jalan panjang untuk menyamai Jose Mourinho.

Inter mencatatkan start impresif di Liga Italia musim ini. Nerazzurri sempurna di empat pekan pertama dan kukuh di puncak klasemen.

Mengoleksi 12 poin, Romelu Lukaku dkk saat ini dua poin di depan juara bertahan, Juventus. Kemenangan atas AC Milan di derby della Madonnina akhir pekan kemarin menambah kepercayaan diri Inter untuk memburu Scudetto.




“Saya sudah melihat tim yang cantik, tangguh, dan rapi. Pekerjaan Conte berjalan bagus. Dia adalah pelatih yang menuntut kesempurnaan dan para pemain tampaknya sudah memahami itu, itu berkat dia,” ungkap eks kiper Inter, Julio Cesar.

“Inter akan tetap di perburuan gelar dengan Conte sampai akhir musim. Saya memahami itu selama musim panas, ketika saya bertemu dia di tur Asia, dan beberapa laga pertama mengonfirmasi kesan saya,” imbuhya kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

Meski demikian, Cesar mengingatkan bahwa terlalu dini untuk membandingkan Conte dengan Mourinho. Mourinho menjadi pelatih pertama yang membawa Inter meraih treble winner di musim 2009/2010.

Secara keseluruhan Mourinho membawa La Beneamata meraih lima trofi, termasuk dua Scudetto.

“Dia adalah seorang juara, tapi tak ada perbandingan dengan Mourinho. Mereka dua sama-sama bagus dan pelatih yang sangat profesional,” sambung eks kiper asal Brasil itu.

“Fans mencintai Jose karena yang sudah dia lakukan itu luar biasa. Saya harap Conte bisa mengikuti jejaknya,” imbuhnya.

Simak Video “Sah! Conte Jadi Pelatih Inter Milan
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here