Cuplikan Gol AS Monaco Kalahkan Nantes 1-0

0
302
peluang bisnis online
turnamen baccarat

AS Monaco mengalahkan Nantes dengan skor 1-0 untuk mencatat kemenangan kandang kedua mereka musim ini pada Liga Prancis (Ligue 1) Sabtu (17/2), sekaligus keluar dari zona degradasi untuk pertama kalinya sejak September.

Leonardo Jardim akhirnya bisa mengeluarkan AS Monaco dari jerat degradasi setelah mengantarkan timnya meraih kemenangan minimalis.

Kembalinya Leonardo Jardim sebagai pelatih pada akhir Januari sudah memicu perputaran hidup bagi tim tersebut, yang saat ini sudah dua kali menang serta sekali seri dari tiga pertandingan liga terbaru mereka.

Tampil di Stade Louis II, The Red and White tampil percaya diri. Buktinya, mereka sudah mampu unggul ketika pertandingan baru berjalan 13 menit.

Umpan Rony Lopes berhasil dituntaskan dengan baik oleh Gelson Martins untuk membuka keunggulan. Paruh pertama ditutup dengan keunggulan Monaco 1-0.

Gelson Martins, yang bergabung dengan klub dengan status pinjaman dari Atletico Madrid pada Januari, melepaskan tembakan terarah ke arah gawang seusai 13 menit laga untuk membikin gol keduanya dalam tiga pertandingan Ligue 1 untuk Monaco.

Hasil itu membawa tim Jardim ke posisi ke-16 dengan 22 poin, pertama kalinya mereka menduduki posisi aman sejak pekan ketujuh musim ini pada 25 September.

Di tempat lain, Angers mengalahkan Nice dengan skor 3-0 berkah penalti Stephane Bahoken serta serangan babak kedua dari Angelo Fulgini serta Cristian Lopez, sementara Mario Balotelli mencetak gol ketiganya dalam empat pertandingan untuk Olympique Marseille saat mereka beralih ke posisi empat besar seusai menang atas Amiens 2-0.

Bеrіkut vіdео Cuplikan Gol AS Monaco Kalahkan Nantes 1-0:

Jаngаn lupa berikan kоmеntаr аndа mеngеnаі vіdео Cuplikan Gol AS Monaco Kalahkan Nantes 1-0 аtаu hаѕіl skor реrtаndіngаn Monaco vs Nantes dі аtаѕ mеlаluі kоlоm komentar dі bаwаh іnі!

agen poker teraman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here