Cuplikan Gol Dan Hasil Pertandingan Madrid vs Girona

0
318
peluang bisnis online
turnamen baccarat

Cuplikan gol dan hasi pertandingan Real Madrid menjamu Girona dalam lanjutan La Liga. Los Blancos kalah 1-2 serta Sergio Ramos diganjar kartu merah.

Bermain di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2019) malam WIB, Girona tampil ngotot di markas Madrid. Girona berani keluar menyerang, sementara Madrid belum menemukan lubang yang bisa dikegunaaankan.

Permainan Madrid mulai membaik di seusai laga berlangsung 15. Los Blancos mengurung pertahanan Girona, tetapi tetap saja tidak ada peluang berbahaya dari tim baginda rumah.

Girona mengancam di menit ke-19. Melewati skema serangan balik, Stuani sukses menguasai bola serta mendekat ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan keras yang ditepis oleh Thibaut Courtois sambil meregangkan badan.

Madrid mengancam di menit ke-21. Marco Asensio melepas tembakan yang tetap lemah serta dengan gampang ditangkap kiper lawan.

Serangan Madrid membuahkan hasil di menit ke-25. Casemiro mengangkat Madrid memimpin 1-0 lewat gol sundulan usai mekegunaaankan umpan silang Toni Kroos.

Karim Benzema mendapat peluang di menit ke-41. Dirinya sukses mendapat ruang untuk melepaskan tembakan keras, tetapi bola yang diarahkan ke tiang jauh tetap bisa ditepis Bono.

Tak ada gol tambahan sampai turun minum. Madrid memimpin 1-0 di babak pertama.

Girona berusaha melancarkan serangan secepat mungkin. Lini pertahanan Madrid dibangun ketar-ketir oleh serangan lawan.

Peluang Girona untuk menyamakan skor baru tercipta di menit ke-65. Guillermo Cuadra Fernandez memberbagi Girona hadiah penalti seusai Ramos meperbuat handball.

Cristhian Stuani maju sebagai eksekutor. Dirinya sukses menjalankan tugasnya dengan baik untuk merubah skor menjadi 1-1.

Situasi berbalik di menit ke-75. Portu sukses mengangkat Girona unggul 2-1 lewat gol sundulan usai mekegunaaankan bola rebound dari tembakan Douglas Luiz.

Madrid melancarkan serangan bertubi-tubi, tetapi penyelesaian akhir mereka tetap terbilang kurang baik.

Alih-alih mendapat gol penyeimbang, Los Blancos malah harus main dengan 10 orang di penghujung laga. Ramos diganjar kartu kuning kedua seusai melanggar pemain lawan.

Tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Madrid harus menelan kekalahan 1-2 di depan publik sendiri.

Kekalahan ini membikin Madrid duduk di posisi ketiga dengan 45 poin. Girona naik ke posisi 15 dengan 27 poin.

Bеrіkut vіdео Cuрlіkаn Gоl Real Madrid vs Girona:

Jаngаn lupa berikan kоmеntаr аndа mеngеnаі vіdео сuрlіkаn gоl аtаu hаѕіl skor реrtаndіngаn Real Madrid vs Girona dі аtаѕ mеlаluі kоlоm komentar dі bаwаh іnі!

agen poker teraman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here