Danilo Cedera, Juventus Krisis Bek Kanan

0
15
turnamen baccarat
judikartu

TurinJuventus dilanda krisis bek kanan di tengah padatnya jadwal sebulan ke depan. Terakhir, Danilo masuk ruang perawatan karena cedera.

Danilo yang jadi starter saat menyambangi markas Brescia, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB tadi, cuma main 19 menit sebelum digantikan Juan Cuadrado. Untungnya, Juventus bisa menang dengan skor 2-1.

Usai pertandingan, Danilo menjalani pemeriksaan oleh tim medis di J Medical Center. Hasilnya, pemain yang baru gabung dari Manchester City itu divonis mengalami cedera paha yang membuatnya minimal melewatkan tiga laga ke depan.

Tiga laga itu adalah menghadapi SPAL (29 September), Bayer Leverkusen (2 Oktober), dan Inter Milan (7 Oktober). Danilo bakal absen juga di laga internasional bersama Timnas Brasil.

Kemungkinan Danilo baru bisa bermain pada saat menghadapi Bologna 20 Oktober mendatang, jika pulih tepat waktu. Absennya Danilo ini memusingkan pelatih Maurizio Sarri.

Sebab, Sarri sudah kehilangan Mattia De Sciglio karena masalah serupa awal September ini. Krisis bek kanan ini membuat Juventus mau tak mau harus memainkan Cuadrado, yang notabene berposisi winger, di pos bek kanan.

Simak Video “ Juventus Segera Tukar Danilo dengan Joao Cancelo
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here