Data dan Fakta Unik MU vs Arsenal

0
231
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Manchester United (MU) bakal menghadapi Arsenal pada pekan ke-7 Premier League 2019/20 di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB.

Bermain di kandang, MU berambisi meraih poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Pasalnya, di sebelumnya mereka kalah 0-2 dari West Ham United.

Tim Setan Merah dan Arsenal memiliki awal yang pasang surut di Liga Inggris musim ini. Tapi, Arsenal akan tampil dengan keyakinan besar setelah menang telak 5-0 atas Nottingham Forest pada tengah pekan ini.

Sementara MU yang akhir pekan lalu kalah dari West Ham United, nyaris merasakan kekecewaan besar musim ini saat bertemu Rochdale di Piala Carabao tengah pekan ini. Beruntung tim muda arahan Ole Gunnar Solskjaer mampu keluar dari lubang kecil ketika mengalahkan Rochdale lewat adu penalti untuk melangkah ke babak keempat.

Man United pun harus waspada karena catatan kekalahan mereka sejauh ini sama sekali tak bisa dibanggakan. “Setelah mereka kalah dari West Ham minggu lalu, MU sekarang sudah kalah tujuh kali dalam 15 laga terakhir mereka di Premier League. Jumlah yang sama mereka miliki di 40 laga sebelum itu di liga ini,” ujar Michael Owen dalam kolomnya di BetVictor.

“Arsenal memiliki rasa frustrasi dan bersemangat dalam ukuran yang sama, tapi mereka bangkit dari ketertinggalan dan menang melawan Aston Villa pada minggu lalu, dan mereka luar biasa di babak kedua,” tambah mantan striker Manchester United itu.

Berikut beberapa data dan fakta yang melatarbelakangi duel MU vs Arsenal: 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here