David Silva Tercepat Capai 200 Kemenangan di Liga Inggris

0
11
turnamen baccarat
judikartu

LiverpoolDavid Silva membuat rekor saat jadi pemain pengganti di laga Manchester City versus Everton. Dia jadi yang tercepat mencapai 200 kemenangan di Liga Inggris.

Pada laga pekan ketujuh di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, David Silva bersama Bernardo Silva dan Sergio Aguero duduk di bangku cadangan. Ini bagian dari rotasi Pep Guardiola setelah Silva main di Piala Liga Inggris tengah pekan kemarin.

Silva lantas dimainkan empat menit jelang waktu normal habis menggantikan Raheem Sterling. Silva memang tidak mencetak gol atau assist dan City tetap menang dengan skor 3-1.




Meski demikian, masuknya Silva sudah cukup mengantarkannya pada rekor baru di Premier League. Dicatat Opta, Silva jadi pemain tercepat yang mencapai 200 kemenangan di kompetisi itu.

Laga kontra Everton jadi penampilan ke-289 Silva di kompetisi ini, mengalahkan catatan mantan bek Chelsea, John Terry, yang meraih 200 kemenangan di laga ke-305.

Di posisi lima besar ada juga mantan rekan Terry di Chelsea, Petr Cech (310 laga) dan Ashley Cole (318 laga). Legenda Manchester United, Ryan Giggs, melengkapi daftar itu dengan 315 laga.

Adanya Silva di puncak daftar rekor tersebut menahbiskan kehebatannya sebagai salah satu gelandang serang terbaik Premier League. Sejak pindah dari Valencia pada 2010, Silva sudah membantu City meraih empat gelar Premier League, empat Piala Liga Inggris, dan dua Piala FA.

Pemain yang sudah tampil 405 kali bersama City dengan torehan 72 gol dan 134 assist itu akan pergi ketika kontraknya tuntas akhir musim ini.

Simak Video “Welcome Back to Persebaya, David da Silva!
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here