De Gea Teken Kontrak Baru, Pelatih Kiper MU Malah Cabut

0
10
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterDavid de Gea takkan lagi ditangani oleh pelatih kesayangannya, Emilio Alvarez. Alvarez memutuskan pergi tak lama setelah De Gea teken kontrak baru.

Kebersamaan Alvarez dan De Gea sudah terjalin sejak keduanya sama-sama masih di Atletico Madrid. Setelah De Gea gabung MU pada 2011, Alvarez masih bertahan di klub ibukota itu.

Melesatnya karier De Gea bersama Manchester United tak lepas dari pelatihan Alvarez selama di Atletico. Oleh karenanya, De Gea meminta MU untuk merekrut Alvarez pada 2016.




Namun, setelah keduanya berada di MU, performa De Gea cenderung menurun dan bahkan dalam setahun terakhir kerap melakukan blunder. Sudah begitu, De Gea sepanjang musim lalu sulit mencatatkan clean sheet.

Menurut laporan media-media Inggris, metode kepelatihan Alvarez pun dipertanyakan. Padahal bertahannya De Gea di MU juga tak lepas dari keberadaan Alvarez.

Sayangnya, gaya melatih Alvarez kabarnya juga tidak disukai kiper-kiper MU lainnya dan juga manajer Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer pun lantas mendatangkan Richard Hartis sebagai pelatih kiper musim panas lalu.

Kedatangan Hartis ini mau tak mau membuat Alvarez memutuskan pergi dari MU dan mengumumkannya kepada klub awal pekan ini. Hartis adalah staf pelatih Solskjaer selama di Cardiff City dan Molde.

“Saya ingin berterima kasih atas segala bantuan dan kerja keras Emilio sejak saya kembali ke klub ini. Kami mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan,” ujar Solskjaer di ESPN.

Kepergian Alvarez ini hanya selang dua pekan setelah De Gea menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di klub hingga 2023.

“Saya selalu bangga bisa bekerja di klub ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk setiap penampilan Anda.”

Simak Video “ Sah! De Gea Perpanjang Kontrak Bersama MU
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here