Debut Sudirman Berakhir Manis untuk Persija?

0
16
turnamen baccarat
judikartu

JakartaSudirman menjalani debut sebagai pelatih sementara Persija Jakarta di laga dengan Barito Putera. Akankah hasilnya bisa membuat Macan Kemayoran tersenyum?

Manajemen Persija memutuskan menunjuk Sudirman setelah memilih memecat Julio Banuelos. Sudirman akan bertugas hingga Persija menemukan sosok pelatih baru.

Sudirman pun sudah ditunggu laga perdana menjamu Barito Putera. Pertandingan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019).




Meski tak dibebankan target tertentu oleh manajemen, Sudirman tidak mau bersantai. Dia ingin berusaha keras paling tidak mengobati kekecewaan The Jakmania.

“Tugas saya hanya menjalankan sebagai carateker sampai Persija mendapatkan pelatih definitif. Dari manajemen tidak ada batasan waktu dan target. Dalam pertandingan ke depan saya ingin mendapatkan hasil maksimal. Semoga itu bisa terlaksana dengan baik,” ujar Sudirman kepada pewarta.

“Ini menjadi tantangan untuk kami agar bisa memenangkan pertandingan. Apalagi kami main di kandang. Kami datang ke lapangan dengan tujuan memenangkan pertandingan. Agar mindset mereka datang ke lapangan untuk menang, dengan semangat juang tinggi, Insya Allah dengan modal itu kami bisa memenangkan pertandingan,” katanya.

Pengetahuannya tentang kualitas dan kemampuan para pemain Persija dianggap menjadi modal penting bagi Sudirman. Kondisi itu disebut eks Timnas Indonesia era 90 an itu akan memudahkan dirinya meramu strategi yang diinginkan.

“Selama ini kan saya bagian dari Persija terutama di tim U-20, saya banyak terlibat dalam membantu pemain di latihan. Tentu saya sudah hafal, apalagi Ismed jadi asisten yang bisa memberitahukan tentang karakter pemain,” kata Sudirman.

“Insya Allah tugas ini bisa saya jalankan dengan baik, pemain juga punya kemauan sama dengan saya untuk bisa memenangkan pertandingan,” tutur pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Saat ini, Persija berada di zona degradasi di peringkat ke-16 dengan torehan 17 poin.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here