Demi Barcelona, De Jong Tolak Man City dan PSG

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Barcelona – Bintang masa depan Belanda, Frenkie de Jong, mengungkapkan, andai tidak bergabung Barcelona dia mungkin akan bergabung Manchester City atau Paris St. Germain.

De Jong berlabuh di Barcelona setelah ditebus sebesar 75 juta euro dari Ajax Amsterdam. Gelandang berusia 22 tahun itu menjadi pemain pilihan utama Barca di bawah pimpinan Ernesto Valverde.

Sebelum memutuskan bergabung Blaugrana, De Jong mengakui telah menolak tawaran City dan PSG. Pasalnya, De Jong mengutamakan gaya permainan dan peran di tim ketimbang keuntungan terkait finansial.




“Kalau bukan Barcelona, sulit bagiku untuk mengatakannya, tapi mungkin PSG atau Manchester City,” De Jong mengatakan kepada El Periodico, yang dikutip Onefootball.com. “Tidak bagus membicarakan tentang termotivasi karena uang. Uang bukanlah masalahku, tidak pernah menjadi topik pembahasan dalam pertemuan-pertemuan yang kudatangi. Itu kan urusan agenku.”

“Barcelona selalu menjadi yang utama karena mereka adalah klub yang paling menunjukkan ketertarikan kepadaku. Pertama kalinya aku mendengar tentang Barca? Pada 2018,” ungkap De Jong.

“Agenku menghubungiku lalu bilang; ‘Barcelona berminat kepada kamu, mari kita bicara dengan mereka.’ Mendengar sesuatu seperti itu membuat Anda bangga dan tersanjung.”

Di Barcelona, De Jong dikontrak sampai 2024. Pemain timnas Belanda itu sedang menikmati awal karier yang menjanjikan setelah mencetak satu assist plus satu gol untuk Barca dalam tujuh penampilan di semua kompetisi.

Simak Video “Aksi Ciamik Ansu Fati dan de Jong Lawan Valencia
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here