Deretan Statistik Menarik Usai Duel Barcelona Vs Real Madrid

0
13
turnamen baccarat
judikartu

7 -Real Madrid belum pernah menang dalam tujuh laga terakhir kontra Barcelona di ajang La Liga (3 imbang; 4 kalah). Itu adalah catatan terburuk Madrid di El Clasico sejak Desember 2011.

4 – Lionel Messi untuk pertama kalinya gagal mencetak gol ataupun assist dari empat laga terakhir kontra Real Madrid di semua ajang kompetisi.

43 – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, kini menyandang status sebagai pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah El Clasico (43 laga). Ramos unggul atas Manolo Sanchis, Francisco Gento, Xavi Hernandez, dan Lionel Messi yang masing-masing mencatatkan 42 pertandingan.

5 – Zinedine Zidane belum menelan kekalahan dalam lima lawatan terakhir ke Camp Nou sebagai pelatih (2 menang; 3 imbang). Zidane pun menjadi pelatih Real Madrid pertama yang tak terkalahkan dalam lima lawatan ke Barcelona.

1 – Duel kali ini adalah untuk pertama kalinya El Clasico berakhir imbang tanpa gol di semua ajang kompetisi, sejak November 2006 (6.235 hari lalu).

100 – Nelson Semedo mencatatkan penampilannya yang ke-100 bersama Barcelona di semua ajang.

17 tahun 48 hari – Winger Barcelona, Ansu Fati, menorehkan sejarah, yakni pemain termuda yang tampil pada laga El Clasico (17 tahun 48 hari).

Sumber: BBC, Barcelona

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here