Dia Dulu Biasa Nonton Latihan

0
11
turnamen baccarat
judikartu

London – Performa oke Tammy Abraham dikomentari eks striker Chelsea, Didier Drogba. Penyerang muda The Blues itu sejak dulu memang rutin menyaksikan tim senior berlatih.

Abraham mencuat bersama Chelsea di awal musim 2019/2020. Penyerang 21 tahun itu sudah mencetak 7 gol di Liga Inggris, terbanyak bersama penyerang Manchester City Sergio Aguero.

Abraham, menurut Drogba, dulu kerap menyaksikannya berlatih di Chelsea ketika masih berada di bangku akademi. Drogba pun tak kaget melihat performa juniornya itu kini cukup kinclong di Liga Inggris.




“Yeah, saya tahu dia sejak dia karena dia sudah seperti ini. Ini adalah anak-anak yang biasa kami lihat, datang, dan menonton kami berlatih. Dan saya yakin mereka belajar sedikit kemampuan kami, bagaimana kami membaca pertandingan,” ucap Drogba seperti dilansir Sky Sports.

“Jadi, ya anda tahu, kami tidak terkejut karena saya juga berlatih dengan mereka ketika saya dulu berlatih dengan tim reserve. Itu menjadi momen saya berbagi keterampilan, pengetahuan, dan mereka belajar dengan cepat, sangat cepat.”

“Jadi, saya tak terkejut dengan apa yang saya lihat [Abraham],” jelas pria yang mencetak 164 gol untuk Chelsea dan menyumbang 4 gelar Liga Inggris dan sekali Liga Champions itu.

Simak Video “Mason Mount Berguru pada Frank Lampard
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here