Dianggap Hina Asisten Wasit, Ramos Terancam Absen di El Clasico

0
7
turnamen baccarat
judikartu

MadridSergio Ramos dituduh menghina asisten wasit saat Derby Madrid. Jika itu benar terjadi, ia bisa absen dalam El Clasico karena mendapat sanksi larangan tampil.

Laga Real Madrid kontra Atletico Madrid yang berakhir 0-0 di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) meninggalkan satu insiden yang mendapat sorotan banyak pihak. Insiden tersebut adalah saat Sergio Ramos dianggap menghina asisten wasit.

Diego Simeone bahkan sampai mendatangi wasit Gonzalez Gonzalez saat jeda. Pria asal Argentina tampaknya mendengar apa yang dikatakan Ramos dan benar-benar tidak senang dengan tindakan kapten Madrid tersebut.




Walaupun mendapat tekanan dari Simeone, Gonzalez tak memberikan sanksi kartu kepada Ramos di laga ini. Namun bek 33 tahun belum sepenuhnya lepas dari sanksi.

Dikutip dari Dailystar, pihak Laliga bisa saja melakukan penyelidikan lanjutan mengenai kasus ini. Jika nantinya Ramos terbukti bersalah, ia tercancam hukuman larangan tampil hingga empat laga karena menyerang perangkat pertandingan.

Andai hal ini terjadi, maka Los Blancos bakal sangat dirugikan. Pasalnya Ramos berpeluang absen saat Madrid menghadapi Barcelona di laga El Clasico pada 26 Oktober mendatang.

Pemain terakhir yang tercatat mendapat hukuman akibat menyerang perangkat pertandingan di Laliga adalah Diego Costa. Ia menghina wasit Jesus Gil Manzano yang memberinya kartu merah saat Atletico menghadapi Barcelona musim lalu.

Akibat tindakannya tersebut, Costa mendapat larangan berlaga di delapan pertandingan. Rinciannya adalah hukuman larangan empat laga untuk kasus menghina wasit dan empat laga lainnya untuk kartu merah yang diterimanya.

Simak Video “Hazard Datang, Ramos pun Senang
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here