Diego Costa Akhiri Setengah Tahun Puasa Gol

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Mallorca – Bomber Atletico Madrid Diego Costa berhasil memutus puasa golnya. Costa membuat satu gol dalam kemenangan Atletico di markas Mallorca 2-0 dalam lanjutan LaLiga.

Bertanding di Stadion Son Moix, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB, Costa membawa Los Rojiblancos unggul 1-0 di menit ke-26. Dari umpan silang Koke di sayap kanan, striker internasional Spanyol itu menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat.

Pemain muda Joao Felix memperbesar skor di menit ke-64, yang sekaligus memastikan kemenangan tim tamu. Costa tidak bermain penuh setelah digantikan Alvaro Morata di menit ke-77.




Bagi Costa, gol tersebut adalah gol pertama dia dalam lima penampilan di seluruh kompetisi 2019/20. Lebih penting lagi, penyerang kelahiran Brasil itu akhirnya mencetak gol lagi setelah enam bulan.

Terakhir kali Costa mencetak gol adalah ketika Atletico menggasak Deportivo Alaves 4-0 pada 31 Maret 2019. Setelah itu, Costa mesti melewatkan fase akhir musim 2018/19 karena hukuman skorsing akibat mengasari wasit dalam kekalahan melawan Barcelona 0-2.

“Kita tahu bahwa striker itu hidup dari gol-gol. Ini sangat bagus untuk dia dan tim,” sahut pelatih Atletico Diego Simeone dilansir Omnisport. “Saya gembira karena dia butuh gol itu. Dia adalah salah satu pemain terpenting kami dalam penyerangan dan kalau penyerang-penyerang kami tampil bagus, maka lebih gampang untuk memenangi pertandingan.”

Kemenangan ini mengerek Atletico ke peringkat kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Los Colchoneros mengoleksi 13 poin dari enam pertandingan, hanya tertinggal satu poin dari Real Madrid di puncak.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Diego Costa Bisa Dihukum 12 Laga Gara-gara Hina Wasit
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here