Diego Simeone Tak Senang Atletico Imbang Lawan Real Madrid

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Madrid – Atletico Madrid gagal meraih hasil poisitif di laga lanjutan La Liga. Menjamu Real Madrid, tuan rumah harus puas bermain imbang dalam duel yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (28/9/2019) atau Minggu dinihari WIB.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone nampaknya tidak terlalu senang dengan hasil imbang yang diraih timnya saat menghadapi Real Madrid. Simeone menyebut bahwa permainan timnya tidak terlalu maksimal sehingga mereka gagal memenangkan laga itu.

Atletico Madrid menjadi tuan rumah pertandingan jornada ketujuh La Liga musim ini. Kali ini mereka berhadapan dengan tetangga mereka, Real Madrid.

Pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano itu sejatinya berjalan dengan cukup terbuka. Namun kedua tim kesulitan mengonversi peluang menjadi gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 0-0.

Simeone mengaku kurang senang dengan permainan timnya di laga lawan Real Madrid ini. “Pertandingan ini sudah berjalan dengan sengit sejak awal laga,” kata pelatih Atletico Madrid ini, seperti dikutip AS.

Berita video hasil La Liga 2019-2020 pekan ke-5. Barcelona kalah 0-2 dari Granada, Real Madrid curi 3 poin di kandang Sevilla.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here