Diimbangi Tim Juru Kunci, Tira Persikabo Main di Bawah Standar

0
9
turnamen baccarat
judikartu

JakartaTira Persikabo berbagi poin dengan tim juru kunci, Semen Padang, di lanjutan Liga 1 2019. Laskar Padjajaran disebut bermain di bawah standar.

Pada laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/9/2019), Tira Persikabo vs Semen Padang selesai 1-1.

Semen Padang unggul terlebih dahulu melalui gol Vanderlei menit 24. Tira Persikabo membalas satu gol lewat gol Osas Saha di menit 59.




Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, mengakui timnya bermain di bawah perfoma. Gaya permainan khas seperti saat putaran pertama Liga 1 seakan hilang.

“Yang pertama Alhamdulillah kami menyelesaikan pertandingan dengan selamat. Permain sudah berusaha dengan sekuat tenaga walau kami tahu hari ini mungkin salah satu penampilan kurang mengenakan buat tim kami,” ujar RD usai laga

“Hari ini kami miskin kreativitas dan determinasi, miskin sekali sirkulasi bola dan jujur mungkin ini salah satu penampilan kami yang sangat di bawah standar yang sudah-sudah. Tapi saya tidak menyalahkan pemain, kami tidak ada masalah di tim ini,” kata RD menambahkan.

Hasil imbang tersebut membuat Tira Persikabo belum mengakhiri tren negatif anak asuhannya. Laskar Padjajaran, belum mampu meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya.

Ciro Alves dkk hanya mampu meraih hasil berupa 4 kali imbang dan 2 kekalahan. Meski begitu, Tira Persikabo masih menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 37 poin.

Simak Video “Ambisi RD Kembali ke Barak TNI
[Gambas:Video 20detik]
(ads/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here