Ditinggal Berlaga di Derby Madrid, Rumah Casemiro Dibobol Maling

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Casemiro mendapat nasib nahas saat berlaga di Derby Madrid. Gelandang Real Madrid itu menjadi korban perampokan, usai rumahnya dibobol.

Dilansir Marca, rumah Casemiro dibobol maling saat si empunya bertanding di Stadion Wanda Metropolitano. Pemain Brasil tersebut tampil full time, dalam laga yang berakhir 0-0.

Masih menurut laporan Marca, perampoknya cukup nekat. Pasalnya, aksi pencurian terjadi ketika istri dan anak Casemiro sedianya juga berada di dalam rumah.

Insiden yang menimpa Casemiro menambah panjang daftar pencurian rumah pesepakbola di Spanyol. Sebelumnya, Zinedine Zidane, Isco, Samuel Umtiti, juga mengalami insiden kemalingan.

El Chiringuito mencatat, sudah ada 15 pesepakbola yang menjadi korban perampokan sejak tahun lalu. Sejauh ini, klub hanya bisa melakukan tindakan preventif.

Real Madrid salah satunya. Sadar para pemainnya kerap menjadi korban perampokan, Los Blancos meminta pemainnya tidak memperlihatkan tempat tinggalnya dalam bentuk video di media sosial sebagai bentuk keamanannya.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(yna/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here