Doni Tata Bertekad Tampil Habis-habisan di Trial Game Asphall

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Yogyakarta – Juara bertahan Trial Game Asphall, Doni Tata, bertekad untuk tampil all out dan menyapu bersih kemenangan di kelasnya. Itu demi mendongkrak posisinya dari urutan ke-3 klasemen sementara.

“Saya berusaha untuk tampil all out di (seri) Yogyakarta. Target saya bisa sapu bersih podium FFA 450 dan 250, karena tahun ini saya sama sekali belum menduduki peringkat pertama di semua kelas,” ujar Doni Tata dalam keterangan tertulis yang diterima detikSport, Jumat (20/9/2019).

Selain itu, mantan pembalap GP Moto 2 ini memasang target tinggi pada semua seri selanjutnya. Terlebih, saat ini puncak klasemen masih ditempati Farudilla Adam dengan 97 poin, posisi kedua ditempati Tommy Salim dengan 87 poin dan Doni Tata di peringkat ketiga dengan 84 poin.



“Saya fokus melibas semua race tersisa, di Yogyakarta, Malang, dan Semarang, semua harus nomor satu,” kata Doni.

Doni optimistis mampu memenangi seri ketiga ini karena melihat hasil riset selama off season. Mengingat performa mesin motor Doni kurang kompetitif.

“Selama ini, motor saya agak kurang kompetitif di kelas 250 (cc), utamanya pada performa mesin. Mudah-mudahan riset selama off season ini bisa membuahkan hasil bagus di seri ketiga ini,” kata Doni.

Balapan dilangsungkan Sabtu (21/9/2019) mulai pukul 17.00 WIB.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here