Dua Kipernya Tumbang, PSM pun Takluk

0
16
turnamen baccarat
judikartu

PadangPSM Makassar kalah saat tandang ke markas Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019. Kekuatan PSM berkurang setelah dua kipernya sekaligus cedera di laga itu.

Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Senin (23/9/2019), PSM kalah 1-2 dari Semen Padang. Juku Eja harus mengakhiri pertandingan dalam kondisi yang tidak ideal.

Pada babak pertama, PSM kehilangan kipernya, Rivky Mokodompit, yang harus ditarik keluar usai benturan keras dengan Karl Max Barthelemy. Insiden tersebut bahkan membuat Rivky harus dibawa ke rumah sakit.




Dalam kedudukan 1-1 di paruh kedua, PSM kembali kehilangan kipernya. Hery Prasetyo harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Karena sudah menggunakan semua jatah pergantian pemain, PSM terpaksa bermain dengan 10 orang. Zulham Zamrun pun didapuk sebagai kiper dadakan.

Situasi itu diakui pelatih PSM, Darije Kalezic, sangat berpengaruh kepada timnya. Cederanya Prasetyo menghilangkan momentum yang sempat didapat PSM.

“Kami sudah memprediksi bahwa pertandingan ini akan menjadi suit, ditambah kami kehilangan dua kiper. 100 persen kami menang kalau Rivky tidak keluar. Tapi inilah sepakbola,” kata Kalezic, Senin (23/9/2019).

“Saya kira Semen Padang tidak masuk ke kotak penalti kami di babak pertama. Satu kali mereka masuk, mereka mencederai kiper kami. Dan setelah itu mereka memimpin 1-0. Cedera ini mempengaruhi pemain lain, khususnya di babak kedua,” jelasnya.

“Babak kedua kami kembali mengontrol permainan dan saya rasa kami layak menyamakan skor 1-1. Pada saat semua orang berpikir bahwa kita akan mencetak gol kedua, ada insiden bahwa kiper kita harus ditarik keluar lagi. Dan pada saat itu kita tidak punya pengganti lagi, kami harus main dengan 10 pemain,” terangnya.

Kekalahan ini membuat PSM tak beranjak dari posisinya di klasemen Liga 1. Mereka masih tertahan di peringkat kesembilan dengan 27 poin.

Simak Video “PSM Khawatir Laga Tandang dengan Persipura Ditunda
[Gambas:Video 20detik]
(nds/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here