Dua Poin Juve Hilang karena Set Piece

0
18
turnamen baccarat
judikartu

MadridJuventus bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid. Si Nyonya Tua kebobolan dua gol lewat skema set-piece.

Bertanding di Wanda Metropolitano, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB, dalam matchday pertama Grup D Liga Champions, Atletico vs Juventus tanpa gol di babak pertama.

Di babak kedua, Juventus memimpin 2-0 lewat gol Juan Cuadrado di menit ke-48 dan Blaise Matuidi di menit ke-65. Atletico berhasil memaksa laga tuntas dengan hasil imbang setelah merobek gawang Juve lewat skema bola mati.




Gol pertama Atletico datang di menit ke-70. Berawal dari tendangan bebas, Jose Gimenez memenangi duel udara untuk mengirim umpan ke depan gawang Juve. Stefan Savic dalam posisi bebas mampu menyambarnya dengan kepala.
Juve kembali kecolongan gol dari skema bola mati di penghujung laga. Umpan Kieran Trippier dari sepak pojok berhasil disambar dengan sundulan Hector Herrera.

“Kami memainkan permainan yang hebat, tetapi kami harus lebih berhati-hati untuk bertahan menghadapi bola mati,” kata bek Juve, Leonardo Bonucci, seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Sangat disayangkan karena itu bikin kami kehilangan dua poin. Pada level ini, fokus kami harus tinggi selama 90 menit,” tegasnya.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Higuain Ngamuk Tendang Pelatih Saat Sesi Latihan
[Gambas:Video 20detik]
(ran/raw)




Source link

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here