Dybala: Gol Pertama Memudahkan Segalanya

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Meski menang, Juventus sempat kesulitan membongkar SPAL. Gol pertama yang dicetak Miralem Pjanic membuka jalan untuk Juventus.

Juventus berhasil mengalahkan SPAL 2-0 dalam lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Sabtu (28/9). Meski mampu meraih tiga poin, namun awalnya Juventus kerepotan untuk menembus pertahanan SPAL.

SPAL yang bermain amat defensif menumpuk banyak pemain di sekitar kotak penalti. Penampilan gemilang kiper SPAL, Etrit Berisha, membikin lini serang Bianconeri sempat frustrasi.





Tetapi pada prosesnya Juventus memecah kebuntuan lewat gol Pjanic jelang babak pertama usai. Unggul satu gol, Si Nyonya Tua jadi lebih nyaman dalam mengembangkan permainan dan bisa menambah keunggulan lewat sundulan Cristiano Ronaldo di menit ke-78.

Meski start lambat, Juventus selama 90 menit mampu melepaskan 21 tembakan dengan 10 yang mengarah ke gawang. Tim tamu cuma punya lima percobaan, satu yang on target.

“Sangat penting bisa memenangkan laga-laga seperti ini. Pergerakan kami sedikit lambat di babak pertama, tapi untungnya kami berhasil memecah kebuntuan di detik-detik akhir jelang turun minum. Itu artinya SPAL harus bermain lebih terbuka,”ujar Paulo Dybala kepada Sky Sport Italia.

[Gambas:Opta]

“Kondisi itu menciptakan banyak ruang bagi kami dan kami pun punya banyak peluang. Kiper mereka bermain bagus, tapi akhirnya kami bisa mencetak gol kedua.”

Dybala menciptakan satu assist untuk gol kedua Bianconeri yang dicetak Cristiano Ronaldo. Ada kepuasan tersendiri dari proses terciptanya gol ini.

“Proses terciptanya gol kedua merupakan buah pendekatan kerja sama tim yang baik, dengan banyak permainan satu sentuhan,” sambung Dybala.

[Gambas:Opta]

Kemenangan ini, selain untuk menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Inter Milan, juga menjadi modal penting bagi Juventus jelang Liga Champions. Pada laga matchday 2, mereka akan melawan Bayer Leverkusen, Rabu (2/10) dinihari WIB.

Simak Video “Paulo Dybala Merapat ke Tottenham?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here