Eden Hazard Yakin Real Madrid Bakal Jalani Musim yang Hebat

0
21
turnamen baccarat
judikartu

MilanReal Madrid menjalani start yang kurang mulus di musim 2019/2020. Meski demikian, Eden Hazard masih yakin bahwa El Real akan menjalani musim yang hebat.

Dalam enam pertandingan di semua ajang, Madrid masih naik turun. Ada tiga kemenangan yang dipetik Madrid, dua laga lainnya selesai imbang, dan satu kali menelan kekalahan.

Kekalahan Madrid ditelan saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain pada matchday I Liga Champions. Di Parc des Princes pekan lalu, Los Blancos dihajar 0-3.




Pemain termahal Madrid, Hazard, sudah bermain 3 kali di semua ajang. Pesepakbola 100 juta euro itu masih belum bisa menyumbangkan gol.

Hazard sadar betul dengan tuntutan di Madrid. Dia yakin dengan kualitas tim Ibu Kota Spanyol itu.

“Saat anda bermain untuk Real Madrid, anda harus menang di setiap pertandingan, seperti itu. Itulah mengapa di sini disebut sebagai klub terbaik dunia karena anda selalu mendapat tekanan itu,” kata Hazard di Omnisport.

“Tapi, kami mempunyai tim berkualitas. Sulit untuk menang di Sevilla, sebuah stadion yang tak pernah mudah.”

“Di Liga Champions juga, ajang itu masih bahkan andai kami kalah di pertandingan pertama melawan Paris. Tapi, kami bisa bermimpi mengani musim yang luar biasa dengan tim yang kami punya,” dia menambahkan.

Simak Video “Gol Perdana Hazard untuk Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here