El Derbi Madrileno Berakhir Tanpa Pemenang

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Tak ada pemenang dalam El Derbi Madrileno pertama di musim 2019/2020. Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir sama kuat 0-0.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB, Atletico dan Madrid tim bermain dengan intensitas tinggi sejak kick-off. Meski demikian, kedua tim juga memasang kewaspadaan tinggi dan berhati-hati.

Hal ini pula yang membuat peluang relatif minim tercipta selama 90 menit. Atletico hanya mencatatkan satu tembakan on target, sementara Madrid punya tiga saja.




Tak ada gol yang tercipta sampai pertandingan tuntas. Dua tim ibukota ini pun harus berbagi angka.

Hasil ini tak mengubah posisi Madrid sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 15 poin dari 7 laga. Sementara Atletico tetap bertahan di peringkat ketiga dengan raihan 14 poin.

[Gambas:Opta]

Jalannya Pertandingan

Kedua tim bermain dengan disiplin sejak sepak mula. Selama 45 menit pertama misalnya, Madrid harus puas dengan hanya empat peluang, semuanya dari tembakan jarak jauh.

Dua yang paling berbahaya datang dari Toni Kroos di menit ke-37 dan 40. Namun kiper Atletico Jan Oblak berhasil mementahkan keduanya.

Sedangkan kubu tuan rumah tak lebih baik. Mengandalkan duet Joao Felix dan Diego Costa di lini depan, Atletico lebih banyak melakukan percobaan lewat tusukan dari kedua sisi sayap untuk menembus pertahanan Madrid yang dikomando Sergio Ramos.

Namun percobaan ini seringkali gagal di tengah jalan ketimbang berhasil. Alhasil skuat asuhan Diego Simeone tersebut hanya membuat dua tembakan dari dalam kotak penalti, yakni melalui Joao felix di menit ke-8 dan lewat Vitolo pada menit ke-24.

Keduanya tak ada yang mengarah ke gawang Madrid. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua. Atletico mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-49 pemain pengganti Angel Correa memiliki kesempatan mencetak gol, hanya saja sundulannya masih melambung jauh dari sasaran.

Sementara itu, Madrid mulai bisa menembus kotak penalti Atletico. Mereka memiliki dua peluang lewat Gareth Bale di menit ke-55 dan 57, namun keduanya melebar.

Setelahnya, Casemiro, Nacho, dan Luka Modric masing-masing mendapat kans. Tetapi belum ada yang berbuah gol.

Banyak ditekan, Atetico berusaha membalas lewat sundulan Saul Niguez di menit ke-72. Masih melesat tipis saja di atas mistar gawang Madrid. Tiga menit kemudian, sundulan jarak dekat Karim Benzema berhasil dimentahkan Oblak.

Pada menit ke-90, tandukan Diego Costa yang memanfaatkan sepak pojok masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Courtois. Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor imbang tanpa gol tetap tak berubah.

[Gambas:Opta]

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Tripper, Stefan Savic, Jose Gimenez, Renan Lodi (Thomas Lemar 61′); Koke, Thomas Partey, Saul Niguez, Vitolo (Angel Correa 46′); Joao Felix (Marcos Llorente 70′), Diego Costa

Real Madrid: Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho; Casemiro, Federico Valverde (Luka Modric 68′), Toni Kroos; Gareth Bale, Karim Benzema (Luka Jovic 88′), Eden Hazard (James Rodriguez 77′)

Simak Video “Atletico Bikin Real Madrid Babak Belur 7-3
[Gambas:Video 20detik]
(raw/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here