Empat Besar Bukan Raihan Besar, tapi Buat MU…

0
14
turnamen baccarat
judikartu

JakartaRoy Keane menilai empat besar bukan sesuatu yang cukup besar buat klub seperti Manchester United. Tapi melihat keadaan saat ini, empat besar dirasa masuk akal.

MU kalah 0-2 saat bertandang ke markas West Ham United, Minggu (22/9/2019O dinihari WIB. Hasil itu menahan ‘Setan Merah’ di posisi delapan klasemen dengan delapan poin, hasil dari dua kemenangan dan dua kali imbang dalam enam pekan.

MU sudah berjarak 10 poin dari Liverpool di puncak klasemen, sementara tertinggal tiga poin dari Arsenal yang menempati posisi empat. Start tersendat ini membuat MU diragukan bisa finis empat besar di akhir musim.




Roy Keane menegaskan tim sebesar MU semestinya tak menjadikan finis empat besar sebagai target utama. Namun melihat situasinya saat ini, itu memang jadi sasaran yang masuk akal.

“Ketika ada pemain muda datang, Anda harus mengingatkan mereka bahwa Manchester United bermain untuk menang. Orang-orang bicara soal perkembangan dan finis di posisi empat, tapi jangan sampai lupa menang,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Tuhan bantu kami di ruang ganti kalau seseorang menyebut finis keempat adalah capaian bagus. Dia bakal sudah digantung, pasti.”

“Beberapa pekan lalu saya akan bilang bahwa saya tak yakin soal empat besar untuk United. Tapi melihat ke Tottenham dan Arsenal selama beberapa pekan terakhir, saya rasa United harus memperkirakan diri untuk finis keempat.”

“Posisi itu tersedia untuk direbut. Itu ada di sana untuk dan United. Dengan para pemain yang mereka punya, seharusnya mampu mewujudkannya,” tandas mantan kapten MU ini.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here