Everton Tidak Panik Jelang Hadapi Manchester City

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Liverpool – Di tengah performa menurunnya, Everton akan menghadapi Manchester City. The Toffees diklaim tidak panik, kendati posisinya di klasemen Liga Inggris rawan.

Everton akan menjamu City di Goodison Park, Sabtu (28/9/2019), dalam pekan ketujuh Liga Inggris 2019/2020. Menuju laga yang bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV lewat link ini, tuan rumah tengah disorot.

Everton kalah pada dua pertandingan terakhir di Liga Inggris. Mereka takluk 1-3 dari Bournemouth, kemudian 0-2 dari Sheffield United.




Hasil itu membuat Everton sementara terdampar di peringkat 14 lantaran baru mengoleksi 7 poin dari 6 laga. Richarlison dkk cuma berjarak tiga poin dari Aston Villa, yang menempati posisi 18 atau batas akhir zona degradasi.

Posisi Everton pun rawan terus terperosok, sebab malam nanti akan menghadapi City. Manajer Marco Silva menjelaskan, Everton tidak panik dan percaya situasi akan membaik.

“Tentu saja kami tidak senang. Kami tahu semuanya dimulai sekarang, masih terlalu dini untuk melihat klasemen dan panik.

“Jika kami bermain bagus dan mendapat tiga poin di pertandingan terakhir, Anda berbicara sangat berbeda tentang posisi di klasemen. Semuanya berdekatan. Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya benar-benar khawatir atau panik, tentu saja tidak.”

“Kami tahu apa yang harus lakukan. Kami tahu apa yang harus kami tingkatkan dan dalam situasi tertentu, hasilnya akan datang,” ujarnya.

City sendiri saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan 13 poin. Terakhir, anak asuh Pep Guardiola melumat Watford delapan gol tanpa balas.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(yna/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here