Fabio Capello Anggap AC Milan Buang Uang di Bursa Transfer

0
8
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Milan – Pelatih legendaris Italia, Fabio Capello menganggap AC Milan salah langkah di bursa transfer. Menurut Capello, yang juga eks pelatih AC Milan, para pemain yang diboyong gagal menjawab harapan.

“Menyakitkan bagi saya melihat 200 juta dihambur-hamburkan dan tidak ada satu pun yang tahu bagaimana membuat perbedaan,” kata Capello seperti dilansir Calciomercato.

AC Milan mendatangkan paling tidak enam pemain di bursa transfer musim panas ini antara lain Rafael Leao, Theo Hernandez, dan Ante Rebic. Sayangnya, usaha AC Milan memperbaiki performa tim dengan pemain baru masih gagal.

Dari enam pertandingan di Liga Italia, AC Milan baru mengantongi dua kemenangan. Alhasil, posisi pelatih Marco Giampaolo pun kabarnya mulai terancam.

Manajemen AC Milan bahkan disebut telah mengontak sejumlah pelatih untuk antisipasi. Di antara nama-nama yang muncul adalah Massimiliano Allegri dan Andriy Shevchenko.

Bagi Capello, kekalahan dari Torino menjadi bukti AC Milan masih belum prima. Ia Pelatih yang sukses membawa AC Milan juara Liga Champions 1993/94 itu merasa, Marco Giampaolo belum paham kondisi para pemainnya.

“Giampaolo sedikit terlambat menyadari potensi pemain yang bisa membuat perbedaan,” ujar Capello.

 

AC Milan dan Inter Milan dikabarkan setuju untuk merenovasi Stadion San Siro.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here