Fajar/Rian Lolos Semifinal China Open

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju ke babak semifinal turnamen bulutangkis China Open 2019. Mereka menyingkirkan unggulan keempat dari Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

dalam pertandingan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Juma (20/9/2019), Fajar/Rian cuma membutuhkan dua gim untuk mengalahkan Takeshi/Keigo. Mereka menutup laga dengan skor 23-21, 22-20.

“Alhamdulilah kami bersyukur menang, kami belajar dari pertemuan sebelumnya. Kami kalah di bola-bola drive, banyak bola yang kurang mantap dan tertekan lawan. Hari ini kami lebih siap,” kata Rian dalam rilis PBSI.


“Mereka adalah pemain yang ulet, setiap melawan mereka memang nggak gampang. Di pertemuan sebelumnya kan kami kalah power, jadi kewalahan di bola drive. Jadi kami sudah antisipasi,” Fajar menimpali.

Dengan kemenangan itu, mereka tinggal menunggu lawan. Yakni, pemenang antara Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Goh V Shem/Tan Wee Kiong dari Malaysia. Andai Kevin/Marcus menang, Indonesia dipastikan mengantongi tiket final di turnamen BWF level 1000.

“Sebetulnya kami mau lawan siapa pun di semifinal besok pasti tidak akan mudah. Kevin/Marcus dan Goh/Tan sama-sama bagus, tapi kalau yang menang Kevin/Marcus dan ketemu kami, setidaknya akan ada satu wakil ganda putra Indonesia di final, pokoknya kami siap saja,” kata Fajar.

Simak Video “Fajar/Rian Tersingkir di Indonesia Open: Banyak Error!
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here