Fakhri Husaini Berharap Supriadi Segera Penuhi Panggilan Timnas Indonesia U-19

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Bogor – Pemain Persebaya Surabaya,  Mochammad Supriadi, belum juga bergabung dengan pemusatan Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Bogor. Pasukan Fakhri Husaini rencananya dijadwalkan bakal bertemu Tiongkok pada 17 dan 20 Oktober mendatang. 

Supriadi bersama empat pemain Persebaya lainnya yang mencakup di kelompok umur, Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho Ramadhani, dan Brylian Negiehta Dwiki Aldama terpaksa terlambat mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. Kabarnya, keempatnya masih ada keperluan bersama tim berjulukan Bajul Ijo tersebut.

Namun, Ernando, Ridho, dan Brylian, telah bergabung ke TC Timnas Indonesia U-19 per hari ini, Senin (30/9/2019). Sedangkan Supriadi, belum menunjukkan batang hidungnya.

“Saya berharap Supri bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-19 pada hari ini,” kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini setelah memimpin latihan timnya di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (30/9/2019).

“Menurut saya, penting bagi semua pemain untuk memenuhi panggilan ke tim nasional. Dia harus respek dengan teman-temannya yang lain. Klub harus memerhatikan hal itu,” ujar Fakhri.

“Ini bukan timnas senior dengan pemain senior. Kalau di level senior, klub mungkin bisa berdalih. Seperti halnya, mengganggu kompetisi dan lain-lain,” jelas pelatih Timnas Indonesia U-19 itu.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here