Fakhri Husaini Buta Kekuatan Korea Utara

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, buta dengan kekuatan Korea Utara, lawan di Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Dia berharap uji coba dengan China bisa menjadi bekal cukup sebelum melawan Korut.

Timnas U-19 menggeber persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, yang akan berlangsung di Jakarta, mulai 6-10 November 2019. Indonesia tergabung di Grup K bersama dengan Korea Utara, Hongkong dan Timor Leste.

Sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Skuat Garuda dijadwalkan beruji coba melawan China. Pertandingan digelar dua kali pada 17 dan 20 Oktober.





Fakhri mengaku sudah mulai mencari tahu kekuatan masing-masing lawan di Grup K. Pelatih asal Aceh itu bersyukur timnya bisa menjajal China sebagai lawan uji coba.

“Saya mengucapkan terima kasih PSSI bisa menghadirkan China sebagai lawan uji coba kami. Karena kami butuh uji coba dengan tim yang mampu mewakili calon lawan kami salah satunya kekuatan dari Korea Utara,” ujar Fakhri saat dihubungi pewarta, Sabtu (28/9/2019).

“Ya kalau lawan Hong Kong, kami belum pernah juga berhadapan dengan mereka, tapi dengan China Taipe kami pernah menghadapi pada saat U-16, Timor Leste kami baru main kemarin, artinya yang betul-betul kami buta kekuatan itu ya Korea Utara,” Fakhri menambahkan.

Melihat lawan-lawan di Grup K, Fakhri optimistis Indonesia bisa lolos ke putaran final Piala Asia. Kesuksesan Timnas U-16 bisa menjadi inspirasi.

“Tentu semua yang positif dari U-16 itu tentu menjadi inspirasi untuk Timnas U-19 ini. Artinya mereka juga tentu ingin lolos, terutama untuk anak-anak eks U-16 kemarin itu ya, mereka kemarin juga bisa lolos ke Piala Asia kemarin ya tentu juga mereka ingin di U-19 ini mereka tampil di Piala Asia,” katanya.

Simak Video “Indonesia U-19 Kalah dari Arab Saudi
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here