Fans Ronaldo Edit Foto Surat Suara Pemain Terbaik FIFA?

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Kegaduhan terjadi terkait surat suara Pemain Terbaik FIFA 2019 yang beredar di media sosial. Fans Cristiano Ronaldo diklaim mengeditnya, benarkah?

Ribut-ribut soal Pemain Terbaik FIFA 2019 muncul usai beredar kabar sejumlah suara para voters berubah, dan bahkan ada yang menghilang. Salah satunya adalah suara milik pelatih Timnas Sudan, Zdravko Logarusic.




Logarusic awalnya diberitakan memilih Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Kylian Mbappe. Hal itu terungkap dalam sebuah foto yang memperlihatkan formulir suara atas nama Logarusic, lengkap dengan tanda tangannya.

Namun, foto formulir tersebut diketahui sudah diedit. Dalam surat tersebut, tampak ada tanda silang yang sudah dihapus pada nama Messi, Virgil van Dijk, dan Mane, sehingga terlihat sudah diubah menjadi milik Salah, Mane, dan Mbappe.

Dilansir Sportbible, banyak yang mengklaim hoax surat suara itu dibuat fans Ronaldo. Alasannya, fans CR7 tak senang melihat Messi mengungguli idolanya.

FIFA sendiri merilis dokumen surat suaranya di situs resminya. Terlihat, Logarusic memang memilih Messi, Van Dijk, dan Mane. Dan Sudan sendiri mengonfirmasi bahwa suaranya tak ada yang berubah.

Simak Video “Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here