Filipina Teratas dengan 38 Emas, Indonesia Keempat 6 Emas

0
17
turnamen baccarat
judikartu


Jakarta – Tuan rumah masih menguasai perolehan medali emas SEA Games 2019 Filipina dengan mengoleksi 38 emas dari 75 keping yang diperebutkan hingga sore ini. Indonesia di peringkat keempat dengan enam emas.

Dalam perebutan medali SEA Games 2019, Senin (2/12/2019) hingga pukul 17.00 WIB, Filipina berlari sendirian. Tuan rumah mengumpulkan 38 emas, 19 perak, dan 10 perunggu.

Emas terbaru didapatkan tuan rumah dari triathlon estafet campuran yang diperkuat Claire Adorna dan John Chicano. Perak dan perunggu menjadi milik Singapura dan Indonesia.

Sejauh ini, Filipina bisa mengungguli negara lain dengan berjaya di dancesport dengan mengoleksi 19 medali emas dan olahraga tradisional mereka, arnis, dengan mendapatkan sembilan emas.
Peringkat kedua bertengger Vietnam dengan koleksi sepuluh emas, 18 perak, dan 14 perunggu. Malaysia mengisi peringkat ketiga dengan perolehan sepuluh emas, dua perak, dan tujuh perunggu.

Sementara itu, Indonesia menghuni urutan keempat dengan koleksi enam emas, sepuluh perak, dan delapan perunggu. Enam emas Indonesia itu didapatkan dari polo air putra, duathlon dari Jauhari Johan, menembak (dua emas), dan angkat besi (dua emas).

Foto: seag2019

Simak Video “Kemenangan Awal Tim Sepakbola U-22 Jadi Inspirasi
[Gambas:Video 20detik]
(fem/raw)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here