Foto Wawancara Bruno Fernandes di MU Ternyata Hoax

0
4
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Sebuah foto beredar di media sosial, memperlihatkan Bruno Fernandes tengah wawancara dengan kostum Manchester United. Usut punya usut, foto itu hoax.

Beberapa waktu lalu, beredar foto interview Bruno Fernandes di MU. Momen itu mencuat, bersamaan dengan rumor transfernya yang makin menguat.

Namun, foto tersebut rupanya hoax. Dilansir Manchester Evening News, foto itu merupakan hasil suntingan dari foto wawancara Daniel James di MU pada musim panas 2019.Bruno Fernandes, yang sedang membela Sporting CP, memang menjadi incaran MU di bursa transfer Januari. Namun, transfernya belum juga diresmikan hingga saat ini meski sang pemain bahkan dikabarkan sudah terbang ke Inggris.

MU dan Sporting masih sulit mencapai kata sepakat soal harga. Setan Merah cuma berani menggelontorkan dana 50 juta euro, 20 juta lebih sedikit dari keinginan Sporting.

Sebagai gelandang, Bruno menjadi incaran berkat penampilan apiknya. Setelah musim lalu bisa menyarangkan 32 gol dan 18 assist, kini ia sudah mencetak 15 gol dan 13 assist saat musim kompetisi baru berjalan separuh.

Simak Video “ Bruno Fernandes Disebut Segera Merapat ke MU
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here