Frank Lampard Bikin Gelandang Chelsea Bisa Mencetak Gol

0
8
turnamen baccarat
judikartu

London – Taktik Manajer Chelsea Frank Lampard dipuji anak asuhnya, Ross Barkley. Pemain berpaspor Inggris tersebut menilai metode kepelatihan Lampard sangat membantu para gelandang The Blues dalam mencetak gol.

Barkley telah menjadi pemain reguler Chelsea sejak Lampard mengambil alih kursi manajer pada musim panas 2019. Ia telah turun dalam sembilan penampilan musim ini.

Setelah gagal mengeksekusi penalti saat melawan Valencia, pemain berusia 25 tahun mencetak gol pertamanya musim ini di Piala Liga. Barkley membuka keran gol Chelsea saat mengalahkan Grimsby dengan skor 7-1.

Saat ditanya metode Lampard membantu pengembangan pemain saat latihan, Barkley memberi jawaban lugas. “Masuk ke kotak penalti untuk mendapatkan gol,” kata Barkley, seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (28/9/2019). 

“Anda melihat Mason Mount dari lini tengah mencetak gol. Anda telah melihat N’Golo Kante mencetak gol melawan Liverpool. Bagi gelandang itu sangat penting untuk mendapatkan gol. Saya mencetak gol pada Rabu,” tutur Barkley.

Kemenangan Chelsea di Piala Liga bisa menambah motivasi setelah kekalahan beruntun di Liga Champions dan Premier League. Pertandingan berikutnya, The Blues akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stamford Bridge.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here