Gabriel Jesus Minta Sering Dimainkan, Guardiola: Itu Wajar Kok

0
10
turnamen baccarat
judikartu
ManchesterGabriel Jesus mengeluh soal kesempatan bermainnya di Manchester City. Manajer City Pep Guardiola menyebut tak mempermasalahkan tindakan Jesus itu.

City akan menghadapi Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9), di Stadion Goodison Park. Guardiola diperkirakan akan kembali memilih Sergio Aguero ketimbang Jesus sebagai andalan di lini depan.

Di musim ini, Aguero memang lebih sering dipercaya tampil di Liga Inggris. Ia selalu turun di enam laga yang sudah dimainkan City dan mencetak delapan gol.

Aguero moncer, menit bermain Jesus pun menurun. Sejauh ini, ia baru bermain di tiga laga Liga Inggris dan hanya sekali menjadi starter. Ia juga baru mencetak satu gol.

Kondisi ini membuat Jesus sedikit gerah. Meski mengakui kalau Aguero sedang sangat oke, Jesus berharap dapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya sudah melewati fase ‘saya harus menunggu’. Saya sudah di sini selama hampir tiga tahun. Ini musim keempat saya dan itu membuat saya ingin bermain lebih sering,” ujar Jesus, seperti dikutip Daily Mail.

“Tapi saya memahami keputusan Pep dan respek pada Sergio, sejarahnya di sini dan apa yang dia lakukan saat ini,” sambungnya.

Lanjut ke halaman berikutnya (nds/nds)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here