Gagal Bikin Gol Lagi, Suarez Dibela dari Kritik

0
11
turnamen baccarat
judikartu

BarcelonaLuis Suarez dikritik fans setelah lagi-lagi gagal mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1. Meski begitu, Suarez dibela oleh Gerard Pique.

Melakoni lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB, Blaugrana menciptakan start apik usai Antoine Griezmann mencetak gol di menit keenam. Barca kemudian menggandakan skor lewat Arthur Melo kurang dari 10 menit, sebelum Villarreal menipiskan skor berkat gol Santi Cazorla.

Suarez digantikan Ansu Fati di menit ke-78. Sepanjang beraksi di atas lapangan, penyerang Uruguay itu kurang bersinar setelah hanya melepaskan satu percobaan, yang mengarah ke gawang Villarreal.




Kegagalan Suarez membobol gawang Villarreal menandai bahwa Suarez sudah tidak mencetak gol lagi dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Barcelona. Suarez baru sekali mencetak gol di musim ini ketika menyarangkan sepasang gol ke gawang Valencia.

“Aku memahami mereka, mereka membayar tiket masuk dan mereka pantas mengekspresikan apa yang mereka rasakan. Kami sih inginnya memenangi seluruh pertandingan, tapi para pemain itu kan manusia juga dan punya emosi dan kepribadian seperti orang lain,” kata Pique dilansir Marca.

“Dan sulit untuk terus menghasilkan 100 persen dan kami kan bukan mesin. Kami mencoba melakukan yang terbaik. Tidak ada yang lebih penting lagi. Sekarang kami harus fokus pada Getafe,” imbuh bek tengah Barcelona itu.

Dengan tiga angka tambahan yang diperoleh, Barcelona kembali ke papan atas klasemen Liga Spanyol. Pasukan Ernesto Valverde menempati posisi empat usai mengantongi 10 poin hasil enam pertandingan, tertinggal satu poin dari Real Madrid di atasnya, yang baru akan bertanding malam ini.

Simak Video “Messi Cetak Gol, Barcelona Juara Liga Spanyol
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here