Gagal Menang Lagi, Atletico Diredam Celta Vigo 0-0

0
17
turnamen baccarat
judikartu

MadridAtletico Madrid belum kembali ke jalur kemenangan di Liga Spanyol. Menjamu Celta Vigo, Atletico dipaksa bermain imbang 0-0.

Atletico menghadapi Celta di pekan kelima Liga Spanyol. Bertanding di Wanda Metropolitano, Sabtu (21/9/2019) malam WIB, Atletico tampil agresif.

Tim tuan rumah tercatat melepaskan 20 tembakan, lima di antaranya mengarah ke gawang. Namun kiper Celta, Ruben Blanco, membuat Atletico frustrasi lewat beberapa penyelamatan penting yang dibuatnya.

Blanco menepis bola sundulan Felipe di menit-menit awal pertandingan. Ia juga membuat dua penyelamatan apik dalam satu menit ketika menggagalkan tembakan Lodi dan Diego Costa.




Di babak kedua, Blanco menghalau tembakan Koke yang mengarah ke pojok atas gawang. Secara keseluruhan, ia membuat lima penyelamatan di sepanjang pertandingan.

Dengan hasil ini, Atletico sudah melewati dua pertandingan terakhir di Liga Spanyol tanpa kemenangan. Pekan lalu, tim arahan Diego Simeone itu tumbang di markas Real Sociedad.

Cuma dapat tambahan satu poin, Atletico juga melewatkan kesempatan untuk naik ke puncak klasemen Liga Spanyol. Mereka kini mengumpulkan 10 poin dari lima laga, kalah selisih gol dari Sevilla yang belum bertanding dan punya jumlah poin sama.

Simak Video “Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here