Garuda Select Takluk 1-2 dari Juventus U-17 : Okezone Bola

0
3
turnamen baccarat
judikartu


VINOVO – Pasukan Garuda Select gagal meraih kemenangan atas Juventus U-17 pada laga yang berlangsung di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis 16 Januari 2020 malam WIB kemarin. Tepatnya Bagus Kahfi dan kawan-kawan takluk 1-2 dari tim Juventus yang berusia di bawah 17 tahun tersebut.

Kecewa jelas dirasakan oleh para pemain Garuda Select. Apalagi jika melihat permainan mereka di sepanjang laga yang bisa dikatakan cukup baik. Bahkan di babak pertama, Garuda Select mampu menahan Juventus U-17 dengan skor 1-1.

Baca Juga: Garuda Select Bungkam Torino U-17 Tiga Gol Tanpa Balas

Bagus Kahfi menjadi sosok pemain Garuda Select yang bisa membuat babak pertama itu terasa berat untuk Juventus U-17. Sebab pemain tersebutlah yang mencetakkan gol untuk Garuda Select dan memberikan tekanan beberapa kali ke gawang Juventus U-17.

Akan tetapi, di babak kedua Juventus U-17 mendapatkan keberuntungan karena mendapatkan hadiah penalti dari wasit dan membuat Garuda Select tertinggal 1-2. Tendangan penalti itu merupakan kedua kalinya bagi Juventus U-17, sebab gol pertama mereka di babak pertama juga bermula dari kejadian yang serupa.

Tertinggal 1-2, skuad Garuda Select semakin gencar melancarkan serangan. Namun, kali ini pertahanan Juventus U-17 masih tetap kukuh. Lini pertahanan mereka benar-benar sulit ditembus. Alhasil, skor 1-2 untuk kekalahan Garuda Select dari Juventus U-17 menjadi hasil akhir pada laga tersebut.

Hasil itu menjadi kekalahan pertama Garuda Select di 2020. Sebelumnya saat melawan Torino U-17 pada Rabu 8 Januari 2020 kemarin, Garuda Select justru berhasil menang dengan skor 3-0. Selanjutnya Garuda Select pun bakal dijadwalkan akan menghadapi Inter Milan pada Rabu 22 Januari 2020.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here