Garuda Select Takluk 1-2 dari Juventus U-17

0
5
turnamen baccarat
judikartu

TurinGaruda Select menjalani pertandingan kedua mereka di Italia dengan menghadapi Juventus U-17. Pasukan Dennis Wise takluk 1-2 dalam laga tersebut.

Garuda Select vs Juventus U-17 tersaji di Juventus Training Center, Vinovo, Kamis (16/1/2020) malam WIB. David Maulana dkk punya modal berharga di laga ini usai menang 3-0 atas Torino U-17 dalam kiprah perdana di Italia.

Garuda Select mengawali babak pertama dengan cukup baik. Mereka berani mengimbangi permainan menyerang yang diperagakan Juventus.

Namun tekanan yang terus dilakukan Juventus membuahkan hadiah penalti di menit ke-19. Wasit menunjuk titik putih setelah tusukan Nicolo Turco dari sisi kanan diganjal oleh Dodi Irawan.

Turco sendiri yang maju sebagai eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Garuda Select memberikan respon cepat dua menit berselang. Menerima umpan terobosan David Maulana, Bagus Kahfi mampu membebaskan diri dari penjagaan para pemain belakang Juventus.

Ia dengan tenang mengecoh penjaga gawang lawan sebelum menceploskan bola ke gawang. Garuda Select menyamakan kedudukan 1-1. Hasil imbang ini bertahan hingga jeda.

Dia awal babak kedua Juventus kembali mendapatkan penalti. Kapten Juventus, Luis Hasa yang kali ini maju sebagai penendang.

Hasa tak menyia-yiakan kesempatan untuk menaklukkan Yogi Hermawan. Tertinggal, Garuda Select berupaya untuk menyamakan.

Namun usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk keunggulan Juventus bertahan hingga laga tuntas.

Simak Video “Garuda Select Menang Telak 3-0 Hadapi Torino U-17
[Gambas:Video 20detik]
(pur/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here