Gelandang Lazio Sudah Siapkan Tempat untuk Tato Scudetto : Okezone Bola

0
7
turnamen baccarat
judikartu


ROMA – Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic (SMS), mengaku sudah mempersiapkan satu tempat spesial di tubuhnya untuk dirajah andai kesebelasannya meraih scudetto di Liga Italia 2019-2020. Namun, pesepakbola berusia 24 tahun itu menyebut target utama Gli Aquilotti adalah lolos ke Liga Champions.

Seperti diketahui, kepak sayap elang-elang Ibu Kota Roma kini tengah membumbung tinggi di papan klasemen Liga Italia 2019-2020 hingga menjelang pekan 24. Lazio bertengger di peringkat tiga dengan 53 poin, atau berselisih satu angka saja dengan dua tim teratas, Inter Milan dan Juventus.

Baca juga: Skuad Kurang Dalam, Cannavaro Ragu Lazio Bisa Saingi Inter-Juventus

Sergej Milinkovic-Savic mengatakan, mimpi Lazio untuk scudetto sudah dimulai ketika bersua Atalanta pada Oktober 2019. Pada laga tersebut, skuad asuhan Simone Inzaghi mampu bangkit setelah tertinggal 0-3 pada babak pertama untuk memaksakan hasil imbang 3-3.

“Mimpi scudetto sudah dimulai dari babak kedua melawan Atalanta. Kami tidak banyak berbicara soal juara karena tahu apa yang harus dilakukan. Saat itu, pelatih mengatakan 1-2 kata yang mengubah cara pandang kami. Setelah itu, kami tidak pernah menoleh ke belakang lagi,” ucap Sergej Milinkovic-Savic, melansir dari Football Italia, Sabtu (15/2/2020).

Scudetto tidak selalu ada di kepala kami, tetapi melihat posisi kami sekarang, mungkin saja kami akan serius mengejarnya. Tujuan utama tetap Kualifikasi Liga Champions dan kami akan mengerahkan segalanya untuk bertahan. Jika memang kami berhasil meraih scudetto, saya sudah siapkan tempat untuk tato baru di lengan,” imbuh pemain berkebangsaan Serbia tersebut.

Lazio punya kesempatan untuk terus menjaga mimpi lolos ke Liga Champions sekaligus scudetto. Pasalnya, pada pekan 24 mereka akan menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Senin 17 Februari 2020 dini hari WIB. SMS dan kawan-kawan tentu berharap rekan-rekan setimnya mampu memaksimalkan laga kandang guna memetik poin penuh.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here