Gol Rodrygo Cuma Kalah Cepat dari Ronaldo

0
10
turnamen baccarat
judikartu

MadridRodrygo menciptakan debut yang manis di Real Madrid. Winger muda Brasil itu mencetak gol istimewa untuk membantu Madrid mengalahkan Osasuna 2-0.

Pada pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB, Los Blancos membuka keunggulan berkat gol Vinicius Jr di babak pertama. Rodrygo kemudian masuk menggantikan Vinicius, lalu menciptakan dampak instan.

Hanya semenit setelah masuk ke lapangan, Rodrygo berhasil memperbesar keunggulan tim tuan rumah sekaligus memastikan kemenangan. Menerima umpan panjang Casemiro, Rodrygo menusuk dari sisi kiri lapangan sebelum menyelesaikan dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti.




Statistik Opta mengungkapkan, Rodrygo mencetak gol pertamanya untuk Madrid di LaLiga hanya dalam 93 detik. Gol pemain berusia 18 tahun itu hanya kalah cepat dari gol perdana Ronaldo Nazario yang terjadi dalam 62 detik pada 2002.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak ragu memuji performa dua penggawa mudanya itu. “Saya sangat gembira untuk mereka,” kata dia di laman resmi Madrid.

“Terkadang kita lupa mereka baru berusia 18 tahun. Anda sudah melihat kan bagaimana bersemangatnya mereka ketika mencetak gol di Bernabeu. Saya paling senang dengan cara mereka mengontrol bola dan lari Rodrygo yang berujung golnya, itu menakjubkan,” cetus Zidane.

Hasil ini menandai bahwa Madrid perlahan mulai menemukan konsistensinya setelah memetik tiga kemenangan beruntun di LaLiga. Namun, ujian pertama bagi Madrid akan datang di akhir pekan ini saat melawat ke markas Atletico Madrid.

[Gambas:Opta]

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here