Gol Tunggal Benzema Menangkan Los Blancos

0
15
turnamen baccarat
judikartu

Seville – Real Madrid menaklukkan Sevilla 1-0 di pekan kelima Liga Spanyol 2019/2020. Gol semata wayang Los Blancos dilesakkan Karim Benzema.

Bertanding di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (23/9) dini hari WIB, Zinedine Zidane menurunkan Eden Hazard sejak menit awal. Gareth Bale, yang sudah kembali dari masa skorsing, juga dimainkan sebagai starter.

Kedua tim bertanding sengit dan keras sejak awal babak pertama. Meski begitu, baik Sevilla maupun Madrid tampak kesulitan untuk saling membongkar pertahanan lawannya. Hingga 30 menit babak pertama berlangsung, tak ada peluang berbahaya yang diciptakan kedua tim.




Pada menit ke-35, Madrid berhasil mendapatkan peluang bersih lewat Hazard. Berawal dari sebuah serangan balik yang dibangun Benzema, Hazard melepaskan tembakan keras dengan kaki kirinya dari sudut sempit, namun kiper Sevilla, Tomas Vaclik, berhasil menepisnya.

Tiga menit berselang, giliran Dani Carvajal yang mendapat kesempatan emas untuk mencetak gol. Namun, Vaclik kembali menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Pada menit ke-40, tendangan bebas Bale juga bisa ditangkap dengan mudah oleh Vaclik. Babak pertama pun ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, laga kembali berjalan alot. Baik Sevilla dan Madrid sama-sama kesulitan mengembangkan permainan. Bahkan sampai menit ke-60, tuan rumah gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang.

Sampai akhirnya, Madrid memecah kebuntuan di menit ke-64. Kerja sama satu-dua antara Bale dan Carvajal di sisi kanan, diakhiri dengan umpan silang kepada Benzema. Striker Prancis itu pun menyambutnya dengan sundulan, dan membuat bola masuk ke gawang Sevilla. Madrid pun unggul 1-0.

Dalam keadaan tertinggal, Sevilla mencoba meningkatkan intensitas serangan. Luuk De Jong sempat memiliki peluang emas pada menit ke-78, tetapi sundulannya masih melebar di samping gawang Thibaut Courtois.

Pemain pengganti Sevilla, Javier Hernandez, juga sempat berhasil mencetak gol di menit ke-88, namun tayangan ulang menyatakan ia sudah berada dalam posisi offside. Hingga peluit panjang dibunyikan, hasil akhir 1-0 untuk kemenangan Madrid tetap tak berubah.

Hasil ini membawa Madrid menduduki peringkat kedua klasemen Liga Spanyol sementara dengan raihan 11 poin dari lima laga, hanya kalah selisih gol dari pemuncak klasemen Athletic Bilbao. Adapun Sevilla tertahan di peringkat lima dengan 10 poin.

[Gambas:Opta]

Susunan pemain

Sevilla: Tomas Vaclik; Jesus Navas, Diego Carlos, Daniel Carrico (Nolito 82′), Sergio Reguilon; Ever Banega, Fernando, Joan Jordan (Javier Hernandez 70′); Lucas Ocampos, Luuk De Jong, Franco Vazquez (Oliver Torres 52′).

Real Madrid : Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal; Toni Kroos, Casemiro, Eden Hazard (Lucas Vazquez 90′), James Rodriguez (Federico Valverde 76′), Gareth Bale; Karim Benzema.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here