Greenwood Masih Hijau, Fans MU Diminta Santai Saja

0
11
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Performa Mason Greenwood sedang mencuat dalam sepekan ini. Tapi, Ole Gunnar Solskjaer mewanti-wanti agar tidak berekspektasi besar dulu kepada Greenwood.

Greenwood pekan lalu baru saja jadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mengalahkan Astana 1-0 di Liga Europa. Itu adalah gol perdana Greenwood di level senior.

Performa yang memuaskan fans mengingat Greenwood sudah mencuat selama pramusim lalu. Sepekan berselang, Greenwood kembali mendapat kepercayaan jadi starter saat menghadapi Rochdale di babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB.




Greenwood lagi-lagi unjuk gigi saat mencetak gol yang memecah kebuntuan di menit ke-68, sebelum Rochdale menyamakan skor di menit ke-76. MU akhirnya lolos setelah menang adu penalti 5-3 dengan Greenwood jadi salah satu eksekutornya.

Dua kali start, dua gol dibuat Greenwood. Harapan baru muncul lagi untuk Solskjaer dan fans MU di tengah krisis penyerang di tim itu setelah Anthony Martial serta Marcus Rashford cedera.

Solskjaer memaklumi euforia itu tapi karena Greenwood baru 17 tahun, maka fans tidak perlu menaruh ekspektasi besar dan membiarkannya bermain apa adanya.

“Kami selalu ingin adanya kualitas di sepertiga akhir lapangan dan kami sering kehilangan itu,” ujar Solskjaer di situs resmi klub.

“Mereka bertahan dengan baik, tapi kami harusnya bisa mencetak beberapa gol. Kami harusnya bisa memanfaatkan peluang yang dimiliki, tapi kami punya Mason,” sambungnya,

“Penyelesaian yang bagus, dia punya kedua kaki yang sama-sama kuat, mengambil penalti dengan kaki kanan dan mencetak gol dengan kaki kiri. Dia sangat percaya diri.”

“Tapi Anda harus ingat bahwa dia baru 18 tahun pekan depan, jadi berikan dia waktu karena dia akan jadi pemain hebat,” demikian dia.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here