Hadapi Astana, MU Tanpa Daniel James

0
13
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United dipastikan tampil tanpa Daniel James saat menjalani laga perdana di Liga Europa 2019/2020. Pemain 21 tahun ini harus absen karena cedera.

MU akan memulai kiprah mereka di Liga Europa musim ini dengan menghadapi Astana di Old Trafford, Jumat (20/9/2019) dinihari WIB. Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer terpaksa menepikan James dari skuatnya.

Keputusan tersebut diambil setelah pemain asal Wales ini mengalami cedera saat MU menang 1-0 atas Leicester akhir pekan ini di Liga Inggris. Mantan pemain Swansea City tersebut juga tak terlihat dalam sesi latihan MU jelang laga menghadapi Astana.





“Dia mendapat cedera saat melawan Leicester sehingga dia tidak bisa bermain. Kami memiliki pemain yang sudah kembali pulih, tapi kami juga harus kehilangan beberapa yang lain. Begitulah yang saat ini terjadi,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

Absennya James jelas menjadi kehilangan yang cukup berarti bagi Setan Merah. Pasalnya pria asal Wales ini tengah dalam performa yang cukup baik. Ia mampu mencetak tiga gol dalam lima laga awal Liga Inggris musim ini.

Selain James, MU juga tak akan diperkuat Paul Pogba, Luke Shaw, dan Anthony Martial. Ketiga pemain ini juga masih berkutat dengan cedera.

Meski begitu, kabar baik juga menghampiri MU sebelum melawan Astana. Jesse Lingard serta Diogo Dalot dikabarkan telah fit dan siap kembali bermain.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)




Source link

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here