Hampir 1,5 Tahun di Arsenal, Emery Beri Nilai 6 untuk Bahasa Inggrisnya

0
12
turnamen baccarat
judikartu

LondonUnai Emery menegaskan tidak ada kendala bahasa dalam berkomunikasi dengan pemain Arsenal. Meski demikian, Emery cuma memberi nilai enam untuk kemampuan bahasa Inggrisnya.

Emery sudah hampir 1,5 tahun menangani Arsenal, tepatnya 16 bulan. Demi meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya, manajer asal Spanyol itu mengambil kelas intensif.

Belum lama ini, winger muda Arsenal Bukayo Saka mengaku belum terlalu bisa memahami bahasa Inggris Emery yang kental dengan aksen Spanyol. Saka bahkan meminta tolong asisten manajer, Freddie Ljungberg, untuk menerjemahkan sejumlah instruksi Emery.

Namun Emery mengakui kalau kemampuan bahasa Inggrisnya sudah meningkat meski belum bagus-bagus amat. Kendati demikian, ia menegaskan kalau tidak ada hambatan terkait bahasa untuk berkomunikasi dengan para pemainnya.

“Saya kira tidak. Saya ngobrol dengan para pemain, khususnya dengan Bukayo Saka secara individu. Kadang saya meminta tolong Freddie untuk melakukan pembicaraan secara individu dengan pemain,” ujar Emery seperti dilansir Mirror.




“Tapi saya juga bicara ke Saka sendiri di kantor saya dan kadang mempersiapkan beberapa video. Saya pernah mempersiapkan video bersama pemain-pemain Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman.”

“Sekarang bahasa Inggris saya, dari 1-10, mungkin 6. Tapi di nilai 6, saya kira para pemain bisa mengerti saya. Kalau tidak, bantuan juga bagus.”

“Tahun lalu, di hari pertama, bicara saya sangat buruk, lebih buruk daripada hari ini. Tapi saya sudah bicara bahasa Inggris dan sekarang sama, tapi saya kira sama,” katanya.

Simak Video “Karena Hati Ramsey Teruntuk Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(nds/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here